Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Komen Kosong di FB Keren dan Unik

Cara komen kosong di FB atau Facebook akan kang konter sajikan untuk sobat yang ingin memberikan komentar di Facebook tanpa ada satu huruf pun.

Sepintas ini memang tidak masuk akal. Karena komentar diwajibkan menggunakan huruf atau tanda baca walau hanya 1 titik saja. Namun percaya atau tidak, ternyata membuat komentar di FB bisa tanpa huruf atau tanda baca atau yang dikenal dengan komentar kosong.

Jika anda memang hoby tampil usil dan gokil di media social. Cara ini bisa dicoba dengan memberikan komentar di Facebook tetapi isinya kosong. Penasaran caranya? Atau tidak percaya apa bisa kirim koemn kosong di FB?

Cara Komen Kosong di FB

Simak saja penjelasan Kang Konter untuk menjawab semua rasa penasaran kalian. Baca sampai habis yah sob.

Apakah bisa Komen Kosong di FB?

Kalau secara fungsi asli tentu tidak bisa. Karena komentar di FB juga sudah diatur oleh system. Sehingga tidak bisa untuk membuat komentar kosong tanpa satu hurufpun.

Namun jika anda ingin memberikan komen kosong di FB tentu ada saja trik yang bisa dicoba. Trik ini sangat sederhana. Dengan memanfaatkan fungsi kode yang tidak bisa dibaca oleh FB. Sehingga terkesan kosong.

Trik atau cara pasang komen kosong di FB ini akan kang konter sajikan beserta kodenya. Sehingga nantinya komen yang diberikan terlihat benar-benar kosong. Berikut caranya yang bisa dicoba.

Cara Buat Komen Kosong di Facebook

Komen kosong yang dimaksud sejatinya berisi kode kode yang tidak bisa dibaca oleh system FB. Jadi sebenarnya komen tersebut tidak kosong tetapi tidak terlihat karena yang digunakan adalah kode. Berikut syarat dan langkah-langkahnya.

1. Pakai FB Lite

Cara membuat komentar kosong dengan menggunakan Facebook Lite. Jangan menggunakan Facebook yang ori atau aplikasi resmi.

2. Masukkan Kode

Masukkan kode @@[0:[0:0: ]] tanpa merubah urutan dan susunan kode tersebut. Kemudian kirim komentar.

Penutup

Itulah cara kirim komentar kosong di FB. Cara yang sederhana tetapi cukup work untuk sekedar iseng atau usilin teman.

Demikian sekilas informasi dari Kangkonter.com pada postingan kali ini. Simak terus informasi lainnya jangan lupa dukung kami agar tetap berkarya dan memberikan informasi bermanfaat. Terima kasih.


Posting Komentar untuk "Cara Komen Kosong di FB Keren dan Unik"